Wah! Marc Marquez Mengaku Sudah Hampir Nyerah - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

May 4, 2021

Wah! Marc Marquez Mengaku Sudah Hampir Nyerah

 


Marc Marquez tersiksa secara fisik saat menggeber motornya di MotoGP Spanyol 2021. The Baby Alien bahkan sudah hampir menyerah di penghujung akhir balapan.

Marquez menjalani pekan yang menyakitkan dalam seri keempat MotoGP 2021 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Rider tim Repsol Honda itu terjatuh di Turn 7 saat sesi latihan bebas ketiga, Sabtu (1/5/2021).

Juara dunia delapan kali tersebut kembali terjatuh saat menjalani warm-up menjelang race, Minggu (2/5). Tubuh Marquez meluncur di atas gravel, sebelum menabrak pembatas.

Marc Marquez beruntung masih bisa tetap mengikuti balapan, meskipun sudah dua kali crash sebelum race. MM93 start dari posisi ke-14 dan finis di urutan kesembilan.

Hasil tersebut merupakan penurunan buat Marquez setelah comeback di MotoGP Portugal 2021. Sebelumnya, The Baby Alien mampu mengakhiri balapan di Sirkuit Portimao dengan finis di urutan ketujuh.

Marquez mengaku kecewa dengan hasil yang dia dapatkan di MotoGP Spanyol 2021. Meski begitu, dia bersyukur dapat menyelesaikan balapan, di saat dirinya sudah mau menyerah ketika race menyisakan delapan lap.

"Tentu saja ini bukan hasil yang saya inginkan, tapi saya merasa lebih baik dengan motor. Saya menderita secara fisik, namun lebih sedikit daripada di Portimao. Crash saya di hari Sabtu sangat parah, leher saya benar-benar kaku," kata Marquez, dikutip dari Speedweek.

"Jika anda memulai dari posisi ke-14, otomatis anda kehilangan banyak waktu di lap pertama. Saya memutuskan untuk melaju lebih cepat di setiap putarannya. Kadang-kadang, Vinales dan saya menjadi yang tercepat di lintasan," dia menambahkan.

"Namun dengan waktu lap tersebut, saya segera menyadari bagaimana tubuh saya memburuk. Saya sudah sedikit menyerah dengan delapan lap tersisa. Saya senang karena saya mengambil langkah lain,".

"Akhir pekan ini saya merasakan apa yang harus kami kerjakan dengan motornya. Itu poin pentingnya, sehingga kami dapat meningkatkan diri lebih banyak lagi," demikian kata Marc Marquez usai race MotoGP Spanyol 2021.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad