Prediksi Bayern Munich Vs PSG: Bisa Balas Dendam, Parisiens? - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

April 8, 2021

Prediksi Bayern Munich Vs PSG: Bisa Balas Dendam, Parisiens?

 



Bayern Munich vs Paris Saint-Germain akan digelar dalam perempatfinal Liga Champions dini hari nanti. Berikut prediksi pertandingannya.

Bayern vs PSG menjadi salah satu partai sengit di perempatfinal Liga Champions. Leg pertama akan dilangsungkan di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

Laga Bayern vs PSG sendiri menjadi ulangan final musim lalu. Di Liga Champions 2019/2020, kedua raksasa Eropa itu bersua di babak puncak.

Pemenangnya ketika itu adalah Bayern. Gol tunggal Kingsley Coman, yang merupakan eks pemain PSG, menyegel trofi keenam Bayern di Liga Champions sepanjang sejarah.

Musim ini, keduanya kembali di perempatfinal. Kondisinya pertemuan Bayern vs PSG sekarang tentu berbeda.

Bayern kini sedang merajai klasemen Liga Jerman. Die Roten juga tampil perkasa, dengan menyapu bersih 7 laga terakhir dengan kemenangan.

Sementara PSG cukup tertatih-tatih. Neymar dkk baru menang dua kali dari lima laga terakhirnya.

Di Liga Champions, Bayern juga belum terkalahkan dari 8 laga (menang 7 sekali imbang). Adapun PSG sudah menelan dua kekalahan di fase grup (5 menang, kalah 2 kali, dan seri sekali).

Jelang pertemuan dini hari nanti, Bayern tidak dalam kondisi terkuatnya. Striker Robert Lewandowski absen akibat cedera, dan Serge Gnabry positif COVID-19. Sementara PSG akan tampil full team, ditambah kini Les parisiens dilatih Mauricio Pochettino.

Bagi Bayern, bermain di perempatfinal bukan barang baru. Mereka punya catatan 20 kemenangan dan 10 kali kalah. Sementara bagi PSG, ini perempatfinal ketujuhnya sejak 1995, dengan sebelumnya cuma dua kali lolos dan empat kali kandas.

Situasi kurang mendukung itu coba ditepikan masing-masing pelatih. Hans-Dieter Flick, juru taktik Bayern, menilai pertemuan Bayern vs PSG kali ini akan sedikit berbeda dari final sebelumnya

Ini pertandingan baru dan Paris memiliki tim baru dengan pelatih baru. Tetapi secara keseluruhan, tidak banyak yang berubah sejak final tahun lalu. Paris memiliki pertahanan yang kuat dan jelas kualitas lini depan mereka luar biasa . Kami harus dapat menghentikan umpan mereka," kata Flick di situs resmi UEFA.

Adapun Marquinhos, bek PSG, menilai timnya tidak akan membawa semangat balas dendam. Ia ingin Les Parisiens membuat cerita baru.

"Kami tidak melihat ini sebagai pertandingan balas dendam. Konteksnya berbeda, kami memiliki pelatih yang berbeda. Beberapa pemain juga telah pergi. Jika beberapa dari mereka yang ada di sana musim lalu ingin menggunakan ini sebagai sumber motivasi tambahan, itu bisa diterima," ujar bek asal Brasil itu.

Head to Head Bayern vs PSG

Bayern Munich: Menang 4 kali, kalah 5 Kali

PSG: Menang 5 kali, kalah 4 kali

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer, Pavard, Suele, Alaba, Davies, Kimmich, Goretzka, Sane, Mueller, Coman, Choupo-Moting

Paris Saint-Germain: Navas, Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Diallo, Gueye, Danilo, Kean, Di Maria, Neymar; Mbappé

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad