Pengakuan Mike Tyson, Tak Kuat Latihan karena Kecanduan Seks - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

August 1, 2020

Pengakuan Mike Tyson, Tak Kuat Latihan karena Kecanduan Seks

Peter McNeeley saat dikalahkan Mike Tyson




Karier Mike Tyson nyaris saja tenggelam karena prilakunya sendiri. Pesta seks, minuman keras, hingga alkohol merupakan teman sejati kala Mike Tyson masih remaja.

Saat usianya 20 tahun, Tyson sudah mencapai kejayaanya di dunia tinju. Pada 1986 dia berhasil merengkuh gelar juara dunia termuda setelah mengalahkan Travor Berbick. 

Hingga saat ini, belum ada petinju yang mampu melakukan sama sepertinya. Sejumlah gelar kelas berat dunia seperti WBA, IBF hingga WBC pun pernah disabetnya.

Keberhasilan itu membuat Tyson gelap mata dan jatuh ke lembah hitam. Satu kebiasaan buruk yang dimilikinya adalah kecanduan seks dan mudah tergoda wanita. 

Kebiasaan buruk itu menggiringnya ke penjara setelah memperkosa Black America 1991, Desiree Washington. Dia mendekam selama tiga tahun pada 1992-1995.

Berada di penjara pun tak membuatnya jera. Bahkan, Tyson rutin berhubungan seks kepada setiap perempuan yang menjenguknya di tahun 1992 hingga 1995. Total, Tyson bisa meniduri 15 wanita dalam semalam.

Kecanduan seks membuat Tyson pun tak bertenaga. Dia mengakui pada suatu momen tak lagi berhasrat untuk menjadi petinju. Sebab, untuk berlatih pun dia tak memiliki tak mampu.

"Saya sering hubungan seks sehingga saya terlalu lemah untuk pergi ke tempat gym dan berolah raga," kata Tyson, dikutip The Sun.

"Saya menghamburkan banyak uang. Saya sering pesta pora. Saya juga sering mabuk-mabukan dan mencari wanita untuk dikencani," sambungnya.

Tyson pun menyadari apa yang ia lakuka salah besar, Kini, dia sudah tobat dan kembali ke jalan yang benar. Namun, penyesalan muncul dalam diri mantan manajer Tyson, Rory Holloway.

Dia menyebut, andai Tyson tak kecanduan seks, mungkin si Leher Beton akan menjadi petinju yang tak terkalahkan sepanjang kariernya. 

"Tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad