Usai Ribut dengan Ahn Jae-hyun, Ku Hye-sun Pamit - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

September 3, 2019

Usai Ribut dengan Ahn Jae-hyun, Ku Hye-sun Pamit


Jakarta, CNN Indonesia -- Ku Hye-sun diduga pensiun dari dunia hiburan karena sebuah pernyataannya di akun media sosialnya.

Dalam keterangan tersebut, dia mengatakan kepada fan bahwa unggahan itu menjadi salam terakhirnya sembari mendoakan semua orang berbahagia di masa depan.

"Saya ingin membuat salam terakhir kepada kalian semua sebelum menerbitkan buku esai 'I'm Your Companion Animal'," kata Hye-sun.


"Saya ingin berterima kasih secara tulus untuk kalian semua yang memberi perhatian dan cinta. Karena kalian semua, saya bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya," lanjutnya.

"Tetaplah sehat dan berbahagia di masa depan. Saya mencintaimu." kata dia.

Sebelum menyampaikan salam perpisahan, Go Hye-sun sempat terlibat dalam kontroversi dengan suaminya, Ahn Jae-hyun. Kontroversi itu menyusul kabar tentang perceraian mereka. 

Keduanya turut menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan detail yang sangat intim tentang diri mereka dan kehidupan pernikahannya. 

Buku esai 'I'm Your Companion Animal' sendiri merupakan kisah Hye Sun tentang membesarkan anjing serta kucing sebagai hewan peliharaan. Pernikahan Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun selama ini diramaikan dengan banyak hewan peliharaan. 

Ahn Jae-hyun memiliki tiga kucing dan Ku Hye-sun memiliki setidaknya dua anjing, Gwaja dan Gunbam.

Namun, dengan rencana perceraian keduanya mengemuka, membuat rencana rilis esai tersebut sempat ditunda. Bagian yang menyebutkan tentang Ahn Jae-hyun pun dilaporkan akan dihapus dari tulisan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad