Madrid Harus Lupakan Pogba dan Neymar - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

September 5, 2019

Madrid Harus Lupakan Pogba dan Neymar


Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menegaskan klubnya sudah harus melupakan Paul Pogba dan Neymar.

Real Madrid sebelumnya ngotot untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Pogba juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama skuat arahan Zinedine Zidane.

Zidane mampu meyakini Pogba agar merapat ke Madrid. Namun, pihak Setan Merah masih tak mau melepas gelandang andalannya tersebut.


Selain Pogba, Madrid juga ikut mengincar Neymar untuk bergabung ke klubnya. Neymar juga disebut-sebut memikirkan Madrid sebagai alternatif jika Barcelona batal mendatangkannya kembali dari Paris Saint-Germain.


Belakangan, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tak akan melepas Neymar ke klub manapun kecuali bersedia membayar nilai transfer tak kurang dari 300 juta euro.

Pupus sudah harapan Madrid untuk mendatangkan Pogba atau Neymar ke klubnya. Kondisi itu juga kabarnya membuat Zidane dan sebagian pemain kecewa. Apalagi, kemungkinan kedatangan Neymar sempat didiskusikan dalam tim Los Blancos.

"Anda lihat dia pernah datang [negosiasi] ke Barcelona, kemudian datang ke kamu, tapi kemudian dia memilih bertahan [di PSG]."

"Kami tanya kepada para pemain Brasil lainnya dan mengatakan bahwa mereka tidak tahu, saya jadi sempat ragu. Dia adalah lima atau tiga pemain top dunia. Dia pemain yang bisa diterima di klub manapun," ujar Carvajal dikutip dari AS.

Carvajal juga meminta para pemain lain agar tetap fokus meski Pogba gagal bergabung ke Madrid.

"Kabar Pogba juga sempat ramai juga. Tanggal jendela transfer berbeda tutupnya dan pada akhirnya dia juga tak datang. Kami adalah kami dan tidak bisa memikirkan pemain yang bukan bagian dari kami," ucap Carvajal.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad