Manggung dengan Visa Kunjungan, DJ Rere Ditahan Negeri Jiran - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

July 29, 2019

Manggung dengan Visa Kunjungan, DJ Rere Ditahan Negeri Jiran


Seorang disk jockey (DJ) asal Indonesia, Rere Monique, ditahan petugas imigrasi Malaysia. DJ Rere ditangkap ketika manggung di sebuah tempat hiburan di Negeri Jiran. Seperti dilansir The Star Online, Senin (29/7/2019), sebetulnya bukan hanya DJ Rere yang ditangkap petugas Departemen Imigrasi Malaysia. Ada 58 orang lain yang ikut ditangkap karena permasalahan keimigrasian.

Manggung dengan Visa Kunjungan, DJ Rere Ditahan Negeri Jiran



Dirjen Imigrasi Datuk Khairul Dzaimee Daud mengatakan pihaknya sebelumnya sudah sudah memerintahkan panitia tak melanjutkan acara yang mengundang DJ Rere. Pasalnya DJ Rere masuk Malaysia hanya dengan izin kunjungan, bukan untuk bekerja




Penyelenggara diinstruksikan oleh para petugas Departemen Imigrasi untuk tidak melanjutkan pada sekitar pukul 22.00 karena DJ Rere hanya punya izin kunjungan," ujar Khairul dalam sebuah statemen.

"Namun, mereka tidak mendengarkan dan melanjutkan (acara). Setelah itu, 53 anggota personel dari Departemen Imigrasi Putrajaya dikerahkan untuk merazia dan menginspeksi kelab tersebut," imbuhnya.

Penangkapan itu terjadi pada Jumat (26/7) pukul 22.00 waktu setempat. DJ Rere ditangkap karena melanggar izin visa. Pihak Kedutaan Besar RI (KBRI) di Kuala Lumpur telah mengetahui penangkapan DJ Rere. KBRI sudah mengontak keluarga DJ Rere untuk terkait penangkapan tersebut.

Sumber :  news.detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad