Prabowo: Kita Atur Nanti Pertemuan dengan Jokowi - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

June 28, 2019

Prabowo: Kita Atur Nanti Pertemuan dengan Jokowi

Image result for prabowo

Usai MK memutuskan sengketa Pilpres 2019, Calon Presiden Nomer urut 02 Prabowo Subianto akan mengatur kembali untuk bertemu calon presiden petahana Joko Widodo. Namun Prabowo tidak merinci kapan akan bertemu.

"Kita atur nanti," kata Prabowo usai menggelar komperensi pers di kediamannya, Jalan Kertaneraga, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Awak media pun masih bertanya kapan Prabowo akan bertemu dengan Jokowi. Namun Ketua Umum Partai Gerindra pun berseloroh kepada wartawan. "Kamu sajalah yang atur," seloroh Prabowo.

Sementara Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak pun belum tahu terkait pertemuan tersebut.

"Saya enggak tau kalo itu ya, nanti ya. Jadi bisa Pak Jokowi atau sebaliknya nanti kita lihat ya namanya silaturahim ya bisa saling mendatangi," ucap Dahnil.

"Tapi tentu waktunya tergantung karena kan Pak Jokowi juga beliau sibuk termasuk pak prabowo juga masih sibuk dengan berbagai kegiatan. Jadi yang jelas sejak awal Pak Prabowo sangat terbuka, demikian juga dengan Pak Jokowi," imbuh dia.

Sebelumnya Majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak seluruh gugatan sengketa hasil Pilpres 2019 diajukan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

Dengan demikian, pasangan nomor urut 01 Jokowi- Ma'ruf Amin terpilih sebagai pemenang Pilpres, sesuai rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Menolak permohonan pemohon untuk seluruhnya" kata Ketua MK Anwar Usman saat membacakan putusan di gedung MK, Kamis (27/6). Sidang berlangsung sekitar sembilan jam terhitung sejak pukul 12.40 hingga pukul 21.15 WIB.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad