Sebelum Melakukan Perjalanan Ke Thailand , Jangan Lupa Untuk Mendaftar BTS Rabbit Card - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

April 24, 2019

Sebelum Melakukan Perjalanan Ke Thailand , Jangan Lupa Untuk Mendaftar BTS Rabbit Card


Jika kamu sedang merencanakan perjalanan ke Bangkok, tentu kamu membutuhkan Bangkok BTS Skytrain untuk berkeliling ke tempat yang ingin kamu kunjungi di kota ini! Mulai 15 Februari 2019, pengunjung yang ingin membeli BTS Skytrain Rabbit Card atau top up kartu, terlebih dahulu kalian harus mendaftar di kantor tiket.

Tentunya peraturan baru ini akan membuat antrian panjang di stasiun BTS, ada cara untuk mengatasi antrian ini loh! Dengan membeli terlebih dahulu Rabbit Card dari Klook untuk pengambilan di Siam Centre atau Bandara Suvarnabhumi (BKK).

Untuk menghindari keterlambatan perjalanan yang tidak kamu inginkan, baca terus untuk mendapat informasi lainnya!

Apa itu Rabbit Card?

Rabbit Card adalah kartu transportasi yang dapat diisi ulang dan digunakan untuk menaiki BTS Skytrain di Bangkok, selain itu dapat digunakan di outlet F&B tertentu dan toko ritel. Kartu-kartu ini dapat diisi maksimum THB4.000 pada waktu tertentu!

Apa Peraturan Baru yang Dikeluarkan?

Siapa pun yang membeli Rabbit Card atau top up Rabbit Card, sekarang diminta untuk membuat dokumen untuk identifikasi saat ingin melakukannya. Pengguna komuter sebelumnya tidak diharuskan untuk menghasilkan bukti identifikasi.

Untuk Siapa Saja Peraturan Ini Berlaku?

Warga lokal dan wisatawan diwajibkan untuk mendaftar sesuai dengan peraturan baru yang telah dikeluarkan. Penduduk setempat perlu memberikan nomor kartu ID, alamat email, dan nomor kontak mereka sementara orang asing harus menunjukkan paspor mereka.

Apakah Berlaku untuk Tiket BTS Skytrain Single Trip?

Kamu tidak perlu mendaftar untuk membeli single trip tiket BTS Skytrain dari konter tiket. Namun, jangan berharap kamu tidak akan mengantri panjang, apalagi karena adanya peraturan baru ini.

Untuk menghindari antrian setiap kali kamu menggunakan BTS Skytrain, pesan sekarang BTS One Day Pass dari Klook yang dapat kamu ambil di Konter Klook Siam Center atau ketika kamu mendarat di Bandara Suvarnabhumi (BKK).

Pass ini memberikan kamu akses UNLIMITED di semua jaringan BTS Skytrain. Selain itu, jika memutuskan untuk tidak menggunakan pass, jangan khawatir! Semua BTS One Day Pass yang dibeli berlaku untuk digunakan sampai tanggal 31 Oktober 2019. Ini berarti kamu dapat memilih hari mana untuk menggunakan pass tersebut dan dapatkan manfaatnya!

P.S. Kamu tidak perlu mendaftarkan BTS One Day Pass!

Dimana Kamu Dapat Membeli Rabbit Card?

Rabbit Card biasanya hanya tersedia di Stasiun BTS yang ada di kota Bangkok.

Namun, Klook telah berkerja sama dengan BTS untuk memungkinkan pengunjung membeli Rabbit Card terlebih dahulu sebelum berlibur sehingga kamu dapat melewati antrian di Stasiun BTS! Ini juga berarti kamu harus melewati proses pendaftaran awal di stasiun dan hanya perlu mendaftar, jika kamu perlu top up kartumu.

Kamu dapat mengambil Rabbit Card di konter Klook Siam Center, atau di Bandara Suvarnabhumi (BKK). Baca panduan kami untuk hal-hal penting di Bangkok yang dapat kamu ambil dari bandara untuk menghemat waktu perjalananmu di Bangkok!

Siam Center (Klook Counter)
Alamat: 979 Rama 1 Road, Pathumwan Bangkok 10330, Thailand. Konter Klook terletak di Siam Center M Floor, di sebelah eskalator (selain Etude House)
Waktu Operasional: Senin – Minggu, 10:00 – 22:00 (Harap dicatat bahwa koleksi tidak tersedia di luar jadwal ini)
Akses ke Siam Center: Ambil BTS Siam Station, lalu ke Pintu Keluar 1 atau 3

Bandara BKK Suvarnabhumi (Klook Counter)
Alamat: B Floor, RC6 (di sebelah Airport Rail-Link Station), Bandara Suvarnabhumi (BKK)
Waktu Operasional: Senin – Minggu, 8.00 – 23.00 (Harap dicatat bahwa pengambilan tidak dapat di luar jadwal ini)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad