Eks Penyerang Real Madrid Banting Setir Jadi Atlet Dart - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

April 19, 2019

Eks Penyerang Real Madrid Banting Setir Jadi Atlet Dart


Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan penyerang Real Madrid Rafael van der Vaart banting setir jadi atlet dart setelah pensiun dari lapangan hijau.

Van Der Vaart memilih pensiun pada November 2018 setelah memperkuat klub Denmark Esbjerg fB lantaran cedera kambuhan yang selalu dialaminya beberapa tahun sebelum memutuskan gantung sepatu.

Belakangan, Van Der Vaart tengah menggandrungi dart atau olahraga melempar anak panah ke lingkaran yang sudah diberi nilai. Pemain yang juga pernah membela Tottenham Hotspur pada 2010 hingga 2012 itu bahkan berencana melakoni debut kejuaraan dart di bawah organisasi Organisasi Dart Inggris (BDO) bulan depan.


Van Der Vaart akan berkompetisi di Denmark Open bersama saudara kandungnya, Fernando, pada 4-5 Mei. Denmark Terbuka merupakan kompetisi yang aman terkenal oleh para atlet dart di negara itu.

Pria 36 tahun itu memang sudah lama merupakan penggemar berat dart. Sejumlah atlet top dunia dari olahraga itu pun berasal dari negaranya di Belanda.

Sebut saja juara bertahan dart dunia, Michael van Gerwen, yang merupakan atlet asal Belanda. Begitu pula Raymond van Barneveld yang merupakan juara lima kali di kejuaraan dunia dart. Van Der Vaart sangat mengidolakan Van Gerwen dan Van Barneveld.

Ada pula nama-nama atlet dart asal Belanda lainnya seperti Jermaine Wattimena dan Jelle Klaassen saat ini berada dalam 32 besar peringkat dunia. Atlet dart lainnya yang berasal dari Negeri Kincir Angin adalah Benito van de Pas dan Vincent van der Voort, namun mereka berada di luar 32 besar.

Van Der Vaart sendiri juga amat mengidolakan Van Der Voort. Ia pernah berpose foto bersama idolanya tersebut.

Mantan pemain Timnas Belanda itu pun bukan atlet pertama yang banting setir ke olahraga lain. Mantan pemain kriket Freddie Flintloff masuk ring tinju, begitu pula mantan pebasket legenda NBA, Michael Jordan, yang mencoba peruntungan di olahraga bisbol.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad