Asisten Pribadi Menyebutkan Prabowo Bisa Bicara Dengan Hewan - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

April 26, 2019

Asisten Pribadi Menyebutkan Prabowo Bisa Bicara Dengan Hewan



Salah satu asisten pribadi Prabowo Subianto , Rizky Irmansyah melalui postingan nya di salah satu media sosial Instagram menyebutkan bahwa Prabowo bisa berbicara dengan hewan seperti misalnya nyamuk dan semut. Salah satu asisten dari Capres nomor urut 02 ini menceritakan bagaimana kehidupan pribadi Prabowo yang tidak banyak di ketahui oleh masyarakat. Salah satu nya adalah Rizky menyebutkan fakta bahwa Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan.

Hal  tersebut di katakan oleh Rizky melalui akun Instagram nya,  @rizky_irmansyah. Disalah satu postingan nya pada kamis tanggal 25 april 2019 sekitar jam 11.00 WIB.

"Pak prabowo memang sangat sayang terhadap hewan. Mungkin banyak kalian yang belum mengetahui bahwa pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Kok bisa ? :D katanya melalui postingan nya.  Rizky bercerita , pernah suatu ketika saat menyantap sarapan pagi , ikan salmon yang akan di makan oleh Pak Prabowo Subianto sudah di kerubuti oleh semut - semut. Rizky awal nya berniat untuk mengambil salmon tersebut dan di gantikan dengan ikan yang baru.

" Kemudian pak Prabowo mencegah , lalu mengambil piring ikan salmon yang sudah di kerumunin semut tadi. " kata Rizky.

" Semut , saya mau makan , tolong kamu jangan disini."  Kata pak Prabowo .

" Lalu apa yang terjadi ? kurang dari 1 menit , piring tersebut bersih tanpa ada seekor semut pun . Setelah bersih dari semut , pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi. "  Tulis Rizky.

Tak hanya semut , Prabowo juga di sebut bisa berkomunikasi dengan nyamuk. Suatu ketika pada saat Prabowo dan juga Rizky sedang melakukan diskusi di ruang kerja pak Prabowo. Saat itu sedang musim dingin , sehingga kata Rizky beberapa nyamuk masuk ke ruangan Prabowo. Rizky mengaku melihat salah satu nyamuk yang hinggap di tangan Prabowo. 

" Nyamuk , saya sedang ada rapat , kamu jangan disini , nanti kamu bisa di tepuk sama Rizky.  kata Prabowo .

Sama ceritanya dengan semut tadi , nyamuk tersbut langsung pergi tak membutuhkan waktu lama" Ungkap Rizky

Rizky juga menceritakan bagaimana salah satu kuda kesayangan Prabowo yang selalu meminta apel dan wortel setiap pagi hari.  Kuda itu , kata Rizky , hanya mau makan jika Prabowo yang memberikan nya. 

" Sahabat , masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai asisten pribadi tentang kedekatan Prabowo dan juga hewan. " Saya merasakan seperti ada gelombang dari dalam diri Prabowo sehingga hewan - hewan ini merasa aman jika ada di samping Prabowo.

Terkait unggahan ini ,  salah seorang staf di  Direktorat Komunikasi dan Media Center BPN Prabowo , Sandi , Rizky Adam mengaku telah meminta izin kepada Rizky Irmansyah , sehingga wartawan di perbolehkan menulis dan Adam pun mengkonfirmasikan peristiwa itu sesuai yang di unggah oleh Rizky. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad