Harga Wuling, Mobil Terbang Pertama di Dunia - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

March 8, 2019

Harga Wuling, Mobil Terbang Pertama di Dunia

Mobil terbang pertama di dunia. Foto: Newspress

Harga jual mobil yang ditawarkan produsen mobil asal China Wuling sudah terbilang miring dibandingkan kompetitornya. Meski begitu, Wuling tak segan untuk tetap memberikan diskon kepada konsumen agar penjualannya terus mengalami peningkatan.

Berita soal mobil terbang pertama di dunia yang unjuk gigi pada ajang Geneva Motor Show 2019 tak kalah populer dibandingkan harga miring Wuling. Simak selengkapnya dalam rangkuman berita terpopuler berikut. 

1. Wuling Tetap Beri Diskon Meski Harga Mobilnya Sudah Murah

Pabrikan China dikenal menawarkan produk-produk berharga murah. Di mobil pun merek China harganya terbilang murah dibanding kompetitor asal Jepang atau negara lain. Wuling salah satunya.

Wuling Motors Indonesia menawarkan mobil dengan harga lebih terjangkau. Tapi, harga murah saja tak cukup. Di waktu-waktu tertentu, diskon membantu mendongkrak penjualan Wuling.

"Intinya kalau lihat di diler, diskon tidak akan besar, karena ketika kami seting awal, strategy product kami dengan fitur ini dan harganya sekian, menurut kami adalah the best yang kami kasih ke konsumen. Walaupun ada additional diskon yang lain, itu penarik perhatian ya untuk konsumen dari diler memberikan penarik tambahan buat konsumen," kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di sela-sela acara media test drive Wuling Almaz menuju Sukabumi-Bogor, Jawa Barat.

Kata Dian, diskon-diskon mobil membantu di musim-musim tertentu. Misalnya di akhir tahun atau jelang hari raya Idul Fitri (lebaran).

"Di musim tertentu iya, selama tidak terlalu besar dan persaingan masih tetap sehat (wajar saja mobil dikasih diskon). Misalnya akhir tahun, lalu lebaran. Sama kayak musim tertentu saat orang mau spend dan kami kasih sesuatu yang menarik," sebut Dian.

Menurutnya, diskon itu merupakan kebijakan masing-masing diler. Tapi tetap, sebagai agen pemegang merek (APM) Wuling Motors Indonesia mengatur jangan sampai perang diskon membuat persaingan tidak sehat.

"Kebijakan diler tapi kami ada satu dari tim sales strategy ada aturan yang harus ditaati semua diler agar persaingannya menjadi sehat," katanya.

2. Mobil Terbang Pertama di Dunia Unjuk Gigi


Produsen mobil terbang Pal-V memamerkan edisi khusus mobil terbang yang disapa Liberty Pioneer pada ajang Geneva Motor Show 2019. Mobil tersebut hanya diproduksi sebanyak 90 unit di dunia.

Bagian setir pun tak seperti mobil pada umumnya mirip dengan kokpit pesawat. Pal-V tak main-main. Untuk mengembangkan mobil terbang canggih seperti ini, Pal-V membutuhkan waktu hingga 15 tahun.

Perusahaan asal Belanda itu menggabungkan teknologi yang ada pada helikopter, mobil, dan juga motor. Sayangnya mobil terbang ini tak mampu mengangkut lebih dari dua orang penumpang.

Kecepatan maksimumnya bisa mencapai 160 km/jam saat berada di darat. Bagi detikers yang berniat untuk menerbangkannya, harus terlebih dahulu memiliki Surat Izin Mengemudi dan lisensi pilot.

Untuk tinggal landas, mobil hanya butuh landasan sejauh 300 m. Begitu terbang, mobil ini bisa mencapai kecepatan 180 km per jam sejauh 500 km. Untuk mendarat mobil hanya membutuhkan landasan sejauh 30 meter saja.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad