Barcelona Taklukkan Rayo Vallecano di Liga Spanyol - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

March 10, 2019

Barcelona Taklukkan Rayo Vallecano di Liga Spanyol



Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona berhasil mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-1 dalam laga Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (10/3) dini hari WIB.

Rayo Vallecano lebih dulu mengejutkan Barcelona lewat gol pertama di laga ini yang dicetak oleh Raul De Tomas di menit ke-24. Setelah menerima umpan dari Alvaro Garcia, De Tomas berlari menuju kotak penalti Barcelona.

Mendapat pengawalan ketat, De Tomas dengan jeli melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tembakan De Tomas membuat bola bersarang di pojok kiri gawang Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre ter Stegen.


Tujuh menit jelang babak pertama usai, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui Gerard Pique. Berawal dari umpan tendangan bebas Messi, Pique mampu lepas dari jebakan offside dan lebih dulu menyundul bola dibandingkan upaya kiper Rayo Vallecano, Stole Dimitrievski yang hendak menghalau bola.

Setelah imbang di babak pertama, Barcelona sukses berbalik unggul 2-1 lewat Lionel Messi di menit ke-51. Bintang asal Argentina itu berhasil memperdaya Dimitrievski lewat eksekusi penalti. 




Delapan menit jelang bubar, Luis Suarez sukses mengunci kemenangan Barcelona lewat gol yang dicetaknya. Suarez melakukan umpan 1-2 dengan Rakitic. Rakitic yang sejatinya berada di posisi yang cukup ideal untuk melakukan tembakan, memilih mengembalikan bola kepada Suarez. Pemain asal Uruguay itu lalu dengan dingin berhasil menggetarkan gawang Rayo Vallecano.

Di laga sebelumnya, Atletico Madrid berhasil meraih poin penuh dalam duel lawan Leganes di Stadion Wanda Metropolitano. Gol kemenangan Atletico dicetak oleh Saul Niguez di menit ke-50.

Barcelona masih jadi pemuncak klasemen dengan koleksi 63 poin, unggul tujuh angka atas Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3)

Marc Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets (Malcom 85), Arthur (Ousmane Dembele 46); Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho (Ivan Rakitic 80)

Rayo Vallecano (5-2-3)

Stole Dimitrievski; Luis Advincula, Emiliano Velazquez, Alejandro Gavez, Jordi Amat (Jose Pozo 64), Alex Moreno; Santi Comesana, Giannelli Imbula; Bebe, Raul De Tomas, Alvaro Garcia (Adri Embarba 80). (ptr)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad