6 Catatan Menarik Liverpool Kalahkan Fulham di Liga Inggris - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

March 18, 2019

6 Catatan Menarik Liverpool Kalahkan Fulham di Liga Inggris


Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak enam catatan menarik mengiringi kemenangan Liverpool atas Fulham 2-1 pada laga pekan ke-31 Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3).

Skuat arahan Juergen Klopp membobol gawang Fulham pada menit ke-26 berkat gol Sadio Mane. Gol tercipta melalui kerja sama ciamik umpan satu dua antara Roberto Firmino dengan Mane.

Pemain asal Senegal itu memberikan operan kepada Firmino. Striker asal Brasil kemudian langsung mengembalikan bola ke Mane menggunakan tumitnya melalui umpan tarik. Mane tak membuang kesempatan langsung melepaskan tembakan dan gol, skor 1-0 untuk Liverpool.

Fulham sempat menyamakan skor akibat kesalahan koordinasi antara Virgil van Dijk dan Alisson Becker. Van Dijk menanduk bola berniat memberikan bola kepada Alisson. Namun, sang kiper The Reds itu seperti tak siap dan tak sempurna menghalau bola yang justru jatuh ke dekat penyerang Fulham Ryan Babel.

Lihat juga: Chelsea Kalah dari Everton di Liga Inggris
Babel pun tak membuang kesempatan dengan menembak langsung ke gawang Liverpool dan masuk tepat pada menit ke-74, mengubah skor menjadi 1-1.


Liverpool kembali memimpin skor menjadi 2-1 melalui eksekusi adu penalti setelah Sergio Rico menjatuhkan Mane di dalam kotak penalti pada menit ke-81.

Lihat juga: Juara All England 2019 Hendra/Ahsan Diganjar Bonus Rp240 Juta
James Milner yang menjadi algojo penalti mampu menceploskan bola ke gawang Fulham pada menit ke-81 dan skor menjadi 2-1 hingga laga berakhir.

Berikut sejumlah catatan menarik kemenangan Liverpool atas Fulham dilansir dari Opta:

1. Liverpool memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 10 laga di Liga Primer Inggris dan kembali ke puncak klasemen untuk kali pertama sejak 1 Maret.

2. Pemain Liverpool James Milner mencetak rekor istimewa tak pernah terkalahkan memperkuat The Reds ketika ia mencetak gol.

3. Ryan Babel menyusul Christian Benteke yang mencetak gol ke gawang mantan klubnya kala berseragam tim lawan.

4. Sadio Mane kini sejajar dengan Sergio Aguero mencetak sembilan gol untuk Liverpool di Liga Prmer Inggris pada 2019.

5. Roberto Firmino mencatatkan tujuh assist untuk dua rekannya, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ia memberikan empat assist ke Salah dan tiga lainnya kepada Mane.

6. Sadio Mane menjadi top skor pertama yang berasal dari Senegal di Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 17 gol. Ia mengalahkan kompatriotnya, Demba Ba dengan 16 gol untuk Newcastle pada musim 2011/2012.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad