Istri Bupati Pidie Aceh Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipali - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

December 9, 2017

Istri Bupati Pidie Aceh Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipali


Jakarta, CNN Indonesia -- Syarifah Bin Ahmad, istri Bupati Kabupaten Pidie, Aceh, Roni Ahmad tewas dalam insiden kecelakaan di tol Cipali, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (8/12) sore.


Mobil Toyota Innova bernomor polisi B 1170 GKJ yang ditumpangi Syarifah hancur usai menabrak truk Siba Surya yang mogok dan berhenti di pintu masuk rest area KM 130 jalur A



Peristiwa kecelakaan tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yunus Yusri. Selain Syarifah, kecelakaan itu juga merenggut nyawa ajudannya, Cut Rita Zahara dan ajudan Roni, Afdhal.



"Betul istri bupati dan ajudan meninggal dunia, total korban tiga orang," ujar Yunus saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com.


.Yunus mengatakan, kendaraan Syarifah melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun karena cuaca hujan dan jalan licin mengakibatkan mobil itu menabrak bagian belakang samping kanan kendaraan truk Siba. 


"Mobil truk tersebut mogok dan berhenti di pintu masuk rest area KM 130 jalur A. Karena cuaca hujan dan jalan licin akhirnya mengakibatkan mobil Innova yang melaju dari Jakarta itu menabrak truk," ucapnya. 



Ketiga korban tersebut, kata Yunus, sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Polisi juga telah mengamankan lokasi kejadian dan melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.


Sumber : www.cnnindonesia.com

Post Top Ad