Timnas Prancis Diunggulkan Juara Piala Eropa 2020 - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

June 9, 2021

Timnas Prancis Diunggulkan Juara Piala Eropa 2020

 



Timnas Prancis dianggap sebagai tim unggulan untuk menjadi juara Piala Eropa 2020. Pendapat itu disampaikan bek Timnas Italia, Alessandro Florenzi.

Prancis menjadi salah satu tim terkuat yang bakal bertanding di Piala Eropa 2020. Skuad asuhan Didier Deschamps itu datang dengan status sebagai kampiun Piala Dunia 2018.

Les Blues turut diperkuat sederet pemain top dunia saat ini. Mulai dari N'Golo Kante, Paul Pogba, Karim Benzema, Raphael Varene, hingga Kylian Mbappe.

Timnas Prancis masuk ke dalam Grup F Piala Eropa 2020. Negara yang kini berada di peringkat dua FIFA itu satu kotak dengan Portugal (juara bertahan Piala Eropa), Jerman dan Hongaria

Meskipun berada di grup neraka, namun Timnas Prancis tetap dijagokan untuk lolos ke babak selanjutnya. Les Bleus bahkan difavoritkan untuk meraih titel kampiun Piala Eropa 2020.

Salah satu yang menilai Prancis menjadi tim favorit juara adalah Alessandro Florenzi. Pemain bertahan AS Roma yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain itu menyebut Mbappe dkk diunggulkan karena statusnya sebagai jawara dunia

Bagaimana menghentikan mereka? Saya bermain di sebuah tim, sementara mereka adalah juara dunia. Mereka jelas menjadi unggulan," kata Florenzi, dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

"Mbappe, saya sudah melihatnya sepanjang tahun dan dia adalah yang terkuat di turnamen, bahkan di dunia," dia menambahkan.

"Namun, kemenangan belum bisa dipastikan. Satu tendangan sudut mampu mengubah segalanya, kami pun dapat pula merusak mereka," demikian kata Alessandro Florenzi mengenai Timnas Prancis di Piala Eropa 2020.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad