Messi Setuju Perpanjang Kontrak 2 Tahun di Barcelona? - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

June 3, 2021

Messi Setuju Perpanjang Kontrak 2 Tahun di Barcelona?

 


Kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir pada akhir Juni 2021. La Pulga kabarnya bersedia memperpanjang masa baktinya di Camp Nou hingga dua tahun mendatang.

Masa depan Messi di Barcelona menjadi perbincangan hangat menjelang kontraknya selesai di sana. Bintang asal Argentina itu sejauh ini belum meneken perpanjangan kontrak.

Kondisi tersebut menyebabkan Messi diisukan mau pindah dari Barcelona musim depan. Beberapa klub top Eropa telah dikaitkan dengan peraih enam Ballon d'Or tersebut.

Manchester City dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai tim terdepan yang menginginkan jasa Messi. Dua klub tersebut diyakini sangat mampu untuk membayar gaji pemain 33 tahun tersebut yang bernilai fantastis

Meski begitu, masa depan Lionel Messi di Barcelona tampaknya mulai menemui titik terang. Dikutip dari Marca, kapten Blaugana itu telah sepakat untuk bertahan di Catalunya.

Messi diklaim setuju untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga dua tahun mendatang. Kesepakatan tersebut hanya tinggal menyelesaikan beberapa detail kontrak saja, sebelum diumumkan kepada publik.

Ada beberapa alasan yang diyakini membuat Messi ingin bertahan di Barcelona. La Pulga kabarnya bahagia dengan Blaugrana di bawah kepemimpinan presiden baru, Joan Laporta.

Selain itu, Messi juga gembira dengan kedatangan sahabatnya, Sergio Aguero, di Camp Nou. Mantan penyerang Manchester City itu baru saja dikontrak Barcelona secara cuma-cuma dan diikat kontrak hingga 2023.

Dalam sesi pengenalan dirinya di Camp Nou, Aguero tidak menutupi keinginannya untuk bisa bermain dengan Lionel Messi di Barcelona. Namun, Kun menegaskan tidak akan mengganggu apa yang mau diputuskan kompatriotnya tersebut.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad