Doa Benzema: Mbappe ke Real Madrid - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

June 1, 2021

Doa Benzema: Mbappe ke Real Madrid

 

 

Karim Benzema tahu betul kualitas Kylian Mbappe sebagai penyerang top Eropa. Maka dia berharap Mbappe bisa gabung Real Madrid suatu saat nanti.

Sejak kemunculannya bareng AS Monaco pada 2017, Mbappe selalu jadi tajuk utama di setiap musimnya. Ketajamannya di kotak penalti membuat Mbappe jadi pemain yang ditakuti saat ini.

Tak cuma tajam, Mbappe juga cepat sehingga membuat lawan kelimpungan. Bersama Paris Saint-Germain, Mbappe punya 132 gol dan 61 assist dari 171 penampilan.

Dia juga mempersembahkan tiga gelar Ligue 1 dan sekali runner-up Liga Champions. Tapi, dengan kontraknya yang tersisa setahun lagi, masa depan Mbappe lagi dispekulasikan.

Kylian Mbappe disebut ingin mencari tantangan baru di luar Prancis sehingga Real Madrid, Liverpool, dan beberapa klub top mengantre tanda tangannya.

Madrid jadi kandidat terkuat mendatangkan Mbappe mengingat mereka butuh sosok penyerang top untuk mendampingi Benzema. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, Karim Benzema tumpuan satu-satunya Madrid di lini serang.

Persoalannya kini adalah harga Mbappe kelewat mahal, lebih dari 100 juta euro, dan Madrid lagi krisis keuangan di tengah pandemi virus corona.

Maka wajar jika Benzema cuma bisa berdoa bisa berduet dengan Mbappe di Madrid sebelum pensiun. Meski begitu, Benzema setidaknya bisa merasakan setim dengan Kylian Mbappe lebih dulu di Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2020.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi Mbappe tentu akan disambut di Real Madrid," ujar Benzema seperti dikutip Marca.

"Dia adalah pemain yang punya kualitas luar biasa untuk jadi pemain Madrid di masa depan. Saya berharap demikian," sambungnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad