Spain Masters 2021: Indonesia Tambah Gelar Juara dari Tunggal Putri - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

May 24, 2021

Spain Masters 2021: Indonesia Tambah Gelar Juara dari Tunggal Putri

 


 

Indonesia menambah gelar juara dari Spain Masters 2021. Putri Kusuma Wardani yang sukses berjaya atas lawannya di final nomor tunggal putri.

Dalam pertandingan final Spain Masters 2021 nomor tunggal putri di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol, Minggu (23/5/2021) sore WIB, Putri Kusuma Wardani berhadapan dengan unggulan ketiga asal Denmark, Line Christophersen.

Di game pertama, Putri relatif terus pegang kendali tanpa satu kali pun disamai perolehan poin lawannya. Selepas Putri sempat didekati Line Christophersen dalam kedudukan 5-4, lajunya kemudian tidak lagi tertahankan dalam meraih poin demi poin.

Di game kedua, Line Christophersen sempat unggul tapi cuma dalam kedudukan 1-0. Setelah itu Putri kembali pegang kendali dan terus menambah angka demi angka sampai selewat interval, dengan membuat lawannya terpaku di lima poin.

Pada prosesnya, Putri Kusuma Wardani juga berhasil merebut game kedua ini. Putri menjadi juara Spain Masters 2021 di nomor tunggal putri berkat kemenangan 21-15, 21-10 dalam waktu 35 menit.

Sementara di partai sebelumnya, tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo harus mengakui keunggulan unggulan kedua Toma Junior Popov di partai final. Hasil itu sekaligus bikin Merah Putih dipastikan tak lagi bisa menyapu bersih gelar di ajang ini.

Chico kalah 15-21, 17-21 atas lawannya yang merupan unggulan kedua asal Prancis tersebut. Chico harus puas menjadi runner-up Spain Masters 2021 usai bertarung selama 55 menit

Sebelum kesuksesan Putri Kusuma Wardani, di partai pertama ada ganda putri Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani yang menyabet gelar juara Spain Masters 2021. Di partai berikutnya, wakil Indonesia juga dipastikan jadi juara berkat adanya final sesama Merah Putih pada nomor ganda putra.

Setelah itu peluang menambah gelar juara pun masih ada di nomor ganda campuran, yang juga akan beraksi di partai puncak pada hari ini.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Niclas Nohr/Amalie Magelund


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad