Palace Vs Man City: The Citizens Menang 2-0 - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

May 2, 2021

Palace Vs Man City: The Citizens Menang 2-0

 


Manchester City bertamu ke Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris. The Citizens menang dengan skor 2-0.

Crystal Palace vs Manchester City digelar Selhurst Park Stadium, Sabtu (1/5) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Di babak pertama, skor sama imbang 0-0.

Crystal Palace mampu meredam perlawanan Manchester City, yang di babak pertama Aguero dkk bahkan tidak sanggup melepas tembakan ke gawang.

Di babak kedua, Manchester City menggila. Dua gol cepat dibukukan lewat Sergio Aguero (57') dan Ferran Torres (59'). City menang 2-0.

Hasil ini membuat Manchester City makin kukuh di puncak Klasemen Liga Inggris dengan 80 poin dari 34 laga. Cyrstal Palace di peringkat ke-13 dengan 38 poin.

15 Menit awal, kedua tim saling balas-membalas serangan. Christian Benteke mengancam dengan sundulannya, tapi masih melebar.

Raheem Sterling membalas, sepakannya masih melebar dan selanjutnya punya peluang emas. Sudah mengecoh dua bek, sayang sepakannya masih bisa diblok dan melenceng tipis dari sasaran.

Menit ke-28, Crystal Palace nyaris mencetak gol. Lewat kemelut di depan gawang Manchester City, Benteke mampu melepas sepakan jarak dekat. Tapi Ederson, mampu menangkisnya.

Manchester City mencetak gol di menit ke-36. Gabriel Jesus mensontek bola dari umpan lambung Fernandinho. Namun, dirinya lebih dulu dalam posisi offside.

Dua menit kemudian, Eberechi Eze mengancam gawang City. Tembakan jarak jauhnya masih melebar.

Sampai peluit babak pertama berbunyi, skor masih kacamata, 0-0. Palace mampu melepas dua tembakan mengarah ke gawang, City tidak mencatatkannya sama sekali.




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad