Dear PSG, Neymar Bilang Mau Main Bareng Cristiano Ronaldo nih - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

May 13, 2021

Dear PSG, Neymar Bilang Mau Main Bareng Cristiano Ronaldo nih

 


Neymar mengungkap hasrat untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo. Kode ke Paris Saint-Germain untuk mendatangkan CR7?

Dalam kariernya sebagai pesepakbola, Neymar sudah pernah satu tim dengan Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Oleh karena itu, dia ingin melengkapi portofolio dirinya dengan satu tim bersama Ronaldo.

Neymar bahu-membahu dengan Messi saat membela Barcelona di musim 2013/2014 sampai 2016/2017. Dia menyumbangkan 9 trofi untuk Los Cules.

Sedangkan kerja sama dengan Mbappe dijalani oleh Neymar di PSG sejak 2017/2018. Kalau Mbappe tak pindah dari Les Parisiens, Neymar akan bersama penyerang Timnas Prancis itu sampai 20 Juni 2025. Neymar baru saja menandatangani kontak baru bersama PSG.

Masa depan Ronaldo di Juventus dispekulasikan. Bianconeri terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Juventus ada di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan raihan 69 poin, berjarak 3 poin dari Atalanta dan AC Milan di posisi 3-4.

"Saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo. Saya sudah pernah bermain dengan pemain hebat seperti Messi dan (Kylian) Mbappe, tapi saya belum pernah bermain bersama Cristiano," kata Neymar di GQ.

Neymar juga mengungkap mimpi terbesar yang ingin diraih bersama Timnas Brasil dan PSG. Dia ingin menjadi juara dunia bersama Selecao, juga meraih trofi sebanyak-banyaknya bersama Les Parisiens.

Bersama Timnas Brasil, prestasi terbaik Neymar menjadi juara Piala Konfederasi 2013 dan meraih emas Olimpiade 2016.

"Saya ingin memenangi Piala Dunia. Ini selalu menjadi mimpi terbesar saya, juga memenangi semua trofi bersama PSG," kata Neymar.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad