Xavi: Insyaallah, Messi Bertahan di Barcelona - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

March 17, 2021

Xavi: Insyaallah, Messi Bertahan di Barcelona

 

 

Masa depan Lionel Messi terus dispekulasikan. Eks gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, berharap Messi mau bertahan di Camp Nou.

Messi memang cuma tinggal menyisakan kontrak beberapa bulan lagi di Barcelona. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang mengingat kondisi keuangan tim lagi carut-marut.

Belum lagi Messi masih melihat-lihat seperti apa Barcelona di tangan Joan Laporta yang baru terpilih sebagai presiden baru. Messi berkali-kali menegaskan fokusnya saat ini membawa Barcelona meraih trofi juara domestik."

Tapi, yang namanya media tidak akan berhenti menggoreng isu masa depan Messi sampai mendapat jawaban yang diinginkan. Bagi Barcelona, kehilangan Messi adalah hal terakhir yang diinginkan oleh mereka.

Maka dari itu, manajemen baru di bawah Laporta sudah pasti akan bekerja keras untuk bisa mencari dana demi memagari Messi dengan kontrak baru. Apalagi performa Messi musim ini masih sangat krusial untuk Blaugrana.

Sedari awal tahun, Messi masih jadi pemain tertajam di lima liga top Eropa dengan 16 gol dan tujuh assist. Tak cuma Barcelona, Xavi selaku mantan rekannya berdoa agar Messi bisa bertahan lebih lama.

Saya harap. Insyaallah," ujar Xavi dalam wawancara dengan beIN Sports.

"Saya pikir Barcelona membutuhkan Messi dan begitu juga sebaliknya," sambungnya.

"Ini hanya soal waktu, kita lihat saja bagaimana nanti. Insyaallah, semoga dia bisa lanjut bersama Barcelona," tutup Xavi Hernandez yang kini menangani klub Qatar Al Sadd.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad