Sergio Ramos Amit-amit ke Barcelona - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

March 13, 2021

Sergio Ramos Amit-amit ke Barcelona

 


Sempat ada rumor, Sergio Ramos bisa saja bergabung ke Barcelona kala kontraknya habis di Real Madrid pada akhir musim ini. Kini Ramos, sih, bilang amit-amit.

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan habis pada musim panas nanti alias di kala kompetisi usai. Negosiasi perpanjangan kontrak sudah dilakukan sejak November kemarin, tapi masih tarik-ulur.

Ramos mau diberi perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dan tidak mau dipangkas gajinya sebesar 10 persen (dari 12 juta euro per tahun atau setara Rp 206 miliar). Real Madrid mau tak mau harus irit-irit pengeluaran di tengah situasi pandemi

Maka hingga kini, belum ada titik terang. Apalagi, Sergio Ramos masih berusaha pulih dari cedera lutut berkepanjangan dan diprediksi paling cepat baru bisa merumput lagi di akhir bulan April mendatang.

Berbagai rumor sudah mengalir deras terkait kepindahan Sergio Ramos dari Real Madrid. Ramos disebut-sebut santer diincar Manchester United hingga bisa saja main dengan sang rival, Barcelona.

Dilansir dari Marca, Ramos pun ditanya soal rumor dirinya yang bakal menuju Barcelona. Ramos dengan tegas mengatakan tidak.

"Itu tidak mungkin terjadi," tegasnya.

"Saya memang punya hubungan baik dengan presiden barunya, Joan Laporta. Tapi, ada sesuatu yang tidak bisa dinilai dengan uang," lanjutnya.

Sergio Ramos pun enggan berbicara lebih banyak soal kontraknya di Real Madrid. Ramos fokus pulih dulu biar bisa merumput dan sekali lagi tegas tidak akan menyebrang ke Barcelona.

"Sama saja seperti, tidak mungkin kita melihat Xavi atau Sergio Busquets berseragam Real Madrid bukan?" tutupnya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad