MU IG Live, 37 Ribu Fans Mantau dan dengar... Suara Bikin Teh? - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

March 5, 2021

MU IG Live, 37 Ribu Fans Mantau dan dengar... Suara Bikin Teh?

 


Baru-baru ini akun Manchester United tiba-tiba live di Instagram. Fans-nya langsung menyerbu IG live itu karena penasaran ingin tahu. Yang ada, mereka semua kompak kebingungan -- bercampur geli sendiri.

Merangkum pemberitaan dari sejumlah media seperti Independent, RT, dan Sport Bible, kisah IG Live dari akun resmi MU ini terjadi pada hari Rabu (3/3) waktu setempat.

Mengingat posting IG Live semacam itu lazim diisi kisah-kisah di balik layar, termasuk wawancara singkat dengan sosok idola, fans Man United pun langsung antusias memantau. Tak kurang dari 37 ribu akun menyimak.

Yang terjadi kemudian nyatanya di luar dugaan. Jangankan penampakan lapangan latihan, atau wajah pemain, posting Instagram Live dari akun Man United justru memperlihatkan gambar samar yang kebanyakan malah gelap sepenuhnya.

Tidak cuma itu, terdengar pula suara-suara layaknya di sebuah dapur ketika sendok bertemu cangkir atau piring bersenggolan. Sesi IG live yang berdurasi 30 detik ini sendiri akhirnya berhenti. Posting ini pun lantas dihapus.

Namun, jejak digital sulit hilang. Tak sedikit yang lantas mem-posting ulang IG Live akun Manchester United itu di Twitter dengan disertai kelakar. Antara lain dugaan sang admin lagi menghangatkan makan siang di microwave lalu bikin secangkir teh.

Tancredi Palmeri, seorang jurnalis Italia yang sangat aktif di medsos, ikut berkelakar. Ia menyebut, kesalahan IG live dari adminnya akun Manchester United itu 'masih ada untungnya'.

"Si manajer media sosial sebenarnya masih beruntung dengan siaran Instagram live (akun) ofisial Manchester United itu. Bayangkan andaikata itu live secara tidak sengaja, dimulai dari toilet."

Sedangkan seorang pengguna Twitter lain dengan bijak menyebut, "Melihat @ManUtd, di depan 40 juta follower-nya, tak sengaja live Instagram dari dalam kantong celana saat menghangatkan makan siangnya adalah pengingat bahwa kita semua manusia dan bikin salah!".


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad