Leeds Vs Chelsea Berakhir 0-0 - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

March 14, 2021

Leeds Vs Chelsea Berakhir 0-0

 


Laga Leeds United melawan Chelsea tak menghasilkan pemenang. Meski menciptakan sejumlah peluang, kedua tim harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Laga Leeds vs Chelsea dalam lanjutan Premier League digelar di Elland Road, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Pertandingan sudah berjalan dalam intensitas tinggi sejak menit-menit awal.

Di babak pertama, Leeds dan Chelsea sama-sama punya peluang yang digagalkan oleh mistar gawang. Penampilan apik dari kiper masing-masing tim, Illan Meski dan Edouard Mendy, juga membuat pertandingan nihil gol.

Dengan hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 51 poin dari 29 pertandingan. Sementara Leeds United ada di urutan ke-11 dengan 36 poin.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan sudah berjalan dalam tempo tinggi di menit-menit awal. Chelsea sudah mendapat peluang pada menit kedelapan, tapi Kai Havertz gagal meneruskan umpan Christian Pulisic dengan sempurna.

Tak lama kemudian, dari serangan balik, Leeds United menjebol gawang Chelsea. Patrick Bamford yang mendapat umpan terobosan kemudian mengoper kepada Tyler Roberts yang kemudian menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Namun, gol dianulir karena Bamford sudah lebih dulu terjebak offside.

Pada menit ke-11, Leeds nyaris kebobolan gol bunuh diri. Upaya Luke Ayling untuk menghalau bola justru membentur Diego Llorente dan mengarah ke gawang. Beruntung bagi Leeds, bola membentur mistar dan bisa diamankan oleh Illan Meslier.

Lima menit kemudian, giliran peluang Leeds yang digagalkan mistar gawang. Kali ini tendangan Roberts yang mengarah ke pojok kanan atas gawang ditepis oleh Edouard Mendy dan membentur mistar.

Ben Chilwell mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun bola menyamping dari gawang Leeds setelah sempat membentur pemain Leeds.

Antonio Ruediger gagal memanfaatkan bola sepak pojok yang jatuh ke kakinya. Sepakannya tak sempurna dan bola bisa diamankan Meslier.

Upaya Mason Mount dari luar kotak penalti juga belum membuahkan gol untuk Chelsea. Bola tendangannya ditepis oleh Meslier.

Hakim Ziyech mengangkat bola ke kotak penalti dan disambut oleh Kai Havertz dengan tendangan first time. Tapi tembakan Havertz dari sudut sempit masih bisa dihentikan oleh Meslier.

Tiga menit laga babak kedua berjalan, Havertz menyia-nyiakan sebuah peluang emas untuk mencetak gol. Mendapat ruang terbuka untuk menembak di dalam kotak penalti, Havertz gagal mengonversinya menjadi gol. Tembakannya ditepis oleh Meslier.

Leeds gantian mengancam pada menit ke-56. Tembakan Raphinha di depan gawang sempat memantul ke tanah dan memaksa Mendy melakukan penyelamatan meski dalam posisi yang kurang pas.

Ruediger mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, Meslier masih bisa mengantisipasi dan menepis bola.

Peluang untuk Leeds lewat tembakan Llorente yang meneruskan umpan tarik Roberts. Bola membentur Reece James dan melambung di atas gawang.

Tembakan Callum Hudson-Odoi pada menit ke-88 juga belum membuahkan hasil. Meslier masih bisa mengantisipasinya.

Susunan Pemain

Leeds XI: Meslier, Ayling, Llorente, Stuijk, Dallas, Phillips, Alioksi, Roberts, Harrison (Helder Costa 64'), Raphinha, Bamford (Rodrigo 35') (Klich 79')

Chelsea XI: Mendy, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Chilwell, Jorginho, Kante, Ziyech (Werner 69'), Pulisic (James 68'), Mount (Hudson-Odoi 79'), Havertz


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad