22 Orang Tewas Laka Maut di Sumedang, Petugas Masih Evakuasi Korban dalam Bus - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

March 11, 2021

22 Orang Tewas Laka Maut di Sumedang, Petugas Masih Evakuasi Korban dalam Bus

 



Sebuah bus masuk ke jurang di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hingga kini, sudah ada 22 korban jiwa dievakuasi. Namun masih ada korban yang belum dievakuasi.

"Itu para petugas masih melakukan evakuasi, jumlah korban yang masih ada di bus belum bisa dipastikan," ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kepada wartawan, Rabu (10/3/2021).

Eko mengatakan berdasarkan data yang ada, korban meninggal dunia tercatat berjumlah 19 orang. Belasan orang tersebut sudah dievakuasi.

Sejauh ini 19 korban sudah dievakuasi ke Puskesmas ya, dalam keadaan meninggal dunia," kata dia.

Sebelumnya, petugas Puskesmas Wado, Yeye menyebut dari total penumpang 58 orang, sebanyak 22 penumpang tewas. Saat ini korban banyak yang dirujuk ke RSUD Sumedang. Yeye menyebut masih ada korban di dalam bus yang masih belum dievakuasi.

"(Sebanyak) 22 orang yang meninggal, data semuanya belum diketahui yang masuk ke Puskesmas," kata Yeye, saat mendata korban, Rabu (10/3/2021).

"Sebagian sudah dirujuk ke RSUD, masih ada juga yang belum dievakuasi," katanya.

Seperti diketahui sebuah bus terperosok masuk ke dalam area perkebunan di Wado, Kabupaten Sumedang. Diketahui terdapat korban dalam kecelakaan tersebut

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan terjadi di tanjakan Cae, Wado, Kabupaten Sumedang pada Rabu (10/3/2021) malam. Dari foto-foto yang beredar, bus terlihat sudah dalam posisi terbalik.

"Iya benar ada kecelakaan. Nanti sebentar ya," ucap Kanit Laka Lantas Polres Sumedang Iptu Adam saat dikonfirmasi detikcom.

Adam belum bisa menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Namun disebutkan Adam, kecelakaan tersebut menimpa sebuah bus.

"Masuk ke area perkebunan," kata dia

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad