Solskjaer: Ini Dia Syarat Utama Agar Pogba Bertahan - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

December 24, 2020

Solskjaer: Ini Dia Syarat Utama Agar Pogba Bertahan

 

 

Ole Gunnar Solskjaer masih yakin Paul Pogba bakal bertahan di Manchester United. Syarat utamanya adalah Setan Merah bisa meraih trofi.

Masa depan Pogba belakangan memang tengah dispekulasikan. Ini menyusul komentar sang agen, Mino Raiola, yang menyebut Pogba bakal hengkang musim panas nanti.

Sebab Pogba diklaim takkan memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford yang habis pada 2022. Maka dari itu, MU lebih baik menjualnya tahun depan agar tidak kehilangannya cuma-cuma.

Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, dan Juventus disebut meminatinya. Kini tinggal bagaimana Pogba bisa meyakinkan MU untuk melepasnya.

Terkait masa depan pemainnya tersebut, Solskjaer selaku manajer tak patah arang. Sebab, pria asal Norwegia itu optimistis Pogba bakal setia berseragam The Red Devils untuk waktu lama.

Meski demikian, ada syarat penting agar Pogba bisa bertahan, yakni MU tampil kompetitif dan meraih trofi. Sejak membawa MU juara Liga Europa 2017, Paul Pogba belum lagi bisa mempersembahkan gelar juara.

"Selalu ada tuntutan tinggi di Manchester United untuk bisa juara dan semakin Anda sering meraih trofi, maka bakal banyak pemain yang ingin bermain untuk kami dan Anda sudah punya standar tinggi," ujar Solskjaer kepada ESPN.

"Ini tuntutan untuk semua pemain. Para pemain harus tertantang untuk bisa lebih baik lagi dan terus berkembang. Paul sudah lama ada di sini dan tentu saja dia ingin meraih trofi lebh banyak," sambungnya.

"Seberapa banyak trofi yang dimenangi, itu semua tergantung kami dan kita lihat saja siapa yang bakal jadi bagian tim ini ke depannya," tutup Ole Gunnar Solskjaer.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad