Messi Akhir Tahun Ini: Wawancara Terlama dalam Karier, Intim Sekali - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

December 30, 2020

Messi Akhir Tahun Ini: Wawancara Terlama dalam Karier, Intim Sekali


Lionel Messi blak-blakan dengan La Sexta terkait perkembangan terbaru dalam kariernya. Ini wawancara terpanjang sekaligus paling intim untuknya.

Messi memang sedang dispekulasikan masa depannya dalam beberapa bulan terakhir. Ini menyusul perseteruannya dengan Barcelona terkait keinginannya untuk pergi dari klub.

Pasalnya Messi merasa punya hak untuk pergi di tahun terakhir masa kontraknya, tapi Barcelona menahannya. Perseteruan tersebut berakhir juga dengan Messi bertahan musim ini.

Meski demikian, spekulasi masa depan Messi tetap saja bergulir karena dia belum memberikan pernyataan resmi. Apalagi Barcelona memang masih fokus untuk mengadakan pemilihan presiden baru pada 24 Januari.

Maka dari itu para calon presiden Barcelona akan coba semaksimal mungkin merayu Messi untuk bertahan. Nah, terkait segala spekulasi masa depan dan hal-hal lainnya, Messi pun memberanikan diri untuk diwawancara eksklusif oleh La Sexta.

Adalah Jordi Evole, wartawan top La Sexta, yang ditugasi untuk "menginterogasi" Messi. La Pulga yang memang dikenal pemalu dan jarang bicara di depan publik bisa lepas menceritakan segala hal terkait kariernya saat ini, terutama soal Barcelona.

Memakai sweater berwarna abu-abu, Messi berada satu meja dengan Evole, sambil ditemani segelas air putih. Messi pun tampak tenang menjawab setiap pertanyaan Evole.

Dari wawancara tersebut, publik bisa mengetahui apa yang Messi rasakan soal konfliknya dengan Barcelona dan tentu saja apakah dia akan lanjut atau tidak musim depan. Terkait hal itu, Messi memang belum bisa memberikan jawaban gamblang.

Messi juga membicarakan soal kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona, yang menurutnya mustahil terjadi. Selain itu, Messi mengungkapkan keinginannya bermain di Amerika Serikat sebelum pensiun.

Menurut Sport Bible, wawancara dengan La Sexta adalah yang terpanjang pernah dilakukan Lionel Messi, sekaligus paling intim karena mengupas betul soal spekulasi masa depannya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad