Neville: Mustahil MU Masuk 2 Besar dengan Skuat Saat Ini - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

September 11, 2020

Neville: Mustahil MU Masuk 2 Besar dengan Skuat Saat Ini

 



Manchester - Eks kapten Manchester United (MU) Gary Neville meminta manajemen mendukung penuh Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Salah satu caranya, kata Neville, dengan menyediakan dana untuk Solskjaer belanja pemain baru lagi.

Menurut Neville, hal itu krusial dilakukan jika manajemen ingin melihat MU finis paling tidak di posisi runner up. "Saya kira di musim ini dia harus masuk ke dua besar dan itu sangat sulit," kata Neville seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia butuh lebih banyak pemain baru dan dukungan dari manajemen untuk melakukan itu. Jika MU tidak mendatangkan pemain baru lagi, bukan salah manajer jika mereka gagal masuk ke dua besar," ujar Neville.

MU terbilang pasif di bursa transfer musim panas ini. Setan Merah baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Padahal, Solskjaer tak punya banyak waktu untuk membiarkan pemain baru beradaptasi. Pasalnya, Liga Inggris musim 2020/21 sudah akan dimulai akhir pekan ini.

Di musim lalu, MU finis di posisi tiga besar. Marcus Rashford dkk pun berhak masuk ke Liga Champions musim depan.


Neville menambahkan, hampir mustahil MU bisa masuk ke dua besar jika mengandalkan skuat saat ini. Apalagi di saat bersamaan, Chelsea sebagai salah satu pesaing terus memperkuat timnya dengan membeli pemain baru.

"Tidak ada manajer mana pun di dunia dengan skuat seperti itu akan masuk ke dua besar saat ini, bahkan mungkin kepayahan bersaing dengan Chelsea yang terus memperkuat diri," kata Neville mengakhiri.

Sumber : https://www.liputan6.com/

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad