Alfred Riedl Meninggal Dunia, PSSI Turut Berduka Cita - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

September 9, 2020

Alfred Riedl Meninggal Dunia, PSSI Turut Berduka Cita

 



Jakarta - PSSI ikut berduka cita atas meninggalnya Alfred Riedl. Seperti diberitakan sebelumnya, mantan pelatih Timnas Indonesia meninggal di usia 70 tahun pada Selasa (8/9/2020) dini hari waktu Austria.

"Kami dari seluruh pengurus PSSI mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya mantan pelatih nasional Alfred Riedl. Semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa," kata Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan di Jakarta.

"Sekali lagi selamat jalan Alfred Riedl."

Seperti dilansir Kurier.at, Alfried Riedl meninggal dunia akibat penyakit kanker. Sebelum meninggal, dia dirawat dengan penuh kasih oleh istrinya, Jola.


Riedl tiga kali menangani timnas Indonesia. Meski gagal mempersembahkan trofi, kehadiran Riedl ikut mengangkat euforia terhadap timnas Indonesia yang sempat redup setelah Piala Asia 2007.

Riedl pertama kali menangani Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010. Saat itu, Riedl membawa Merah Putih lolos ke final, tapi gagal menjadi juara usai kalah dari Malaysia.

Riedl kembali dipanggil menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 lalu. Tetapi, sentuhan mantan pemain timnas Austria itu tidak semoncer empat tahun sebelumnya. Pasalnya, Timnas Indonesia gagal melewati babak penyisihan grup.

Dua tahun kemudian, dia kembali dipercaya menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Saat itu, Timnas Indonesia melaju ke final. Sayang, Riedl lagi-lagi gagal memberikan trofi lantaran pasukannya kalah di final dari Thailand dengan agregat 2-3 (2-1, 0-2).

Sumber : https://www.liputan6.com/

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad