McGregor Mulai Ikuti Gaya Sengak Mike Tyson Setelah Pensiun - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

July 22, 2020

McGregor Mulai Ikuti Gaya Sengak Mike Tyson Setelah Pensiun

Megabintang UFC, Conor McGregor



Mantan petarung UFC, Conor McGregor mulai menemukan zona nyaman barunya setelah memutuskan pensiun. Sekarang dia lebih brutal dalam gayanya, itu terlihat dari video yang sedang viral mengenai liburan McGregor ditemani ganja.
McGregor memutuskan pensiun dari tarung bebas pada 7 Juni 2020 lalu. Itu menjadi keputusan pensiun ketiganya dari empat tahun terakhir.
Setelah pensiun, hidupnya seakan tidak lagi terkontrol. Beberapa waktu lalu dia memamerkan liburannya di Monaco. Pria asal Irlandia itu tidak sendiri, ada istri dan juga anaknya.
Namun di liburan itu ada kelakuan McGregor yang mencuri perhatian.   Yaitu dia asyik mengisap ganja.
Hal ini diabadikan melalui video dengan durasi 24 detik dalam akun @siverexperience. Terlihat McGregor dengan sombongnya memamerkan gaya sengak mengisap ganja di instagram storynya.
Untuk diketahui, hobi mengisap ganja juga pernah dimiliki oleh mantan petinju legendaris dunia, Mike Tyson.
Beberapa kali Tyson pernah terlihat mengisap ganja, bahkan wakil Presiden bidang kesehatan atlet UFC, Jegg Novitzky pernah ditawari mengisap ganja saat menjadi bintang tamu podcast 'Hotboxing with Mike Tyson'.
Namun Novitzki menolaknya dan melontarkan candaan. "Saya rasa internet akan buang air kecil di celana jika saya menyalakannya di sini kan?" kata dia.
Saat ini Mike Tyson juga sedang fokus dalam bisnis ganjanya. Dia memiliki perusahaan Tyson Holistic Holdings, yaitu perusahaan di mana dia menjual berbagai produk dan barang dagangan berbasis ganja.
Tidak tanggung-tanggung, perusahaannya itu diyakini bisa menghasilkan 500 ribu dollar atau Rp7 miliar per bulan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad