Enggan Berkomitmen, Mo Salah Kirim Isyarat Akan Tinggalkan Liverpool - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

July 26, 2020

Enggan Berkomitmen, Mo Salah Kirim Isyarat Akan Tinggalkan Liverpool

Winger Liverpool, Mohamed Salah



Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengaku, sangat senang setelah berhasil mengantarkan timnya merebut gelar Premier League 2019/2020. Akan tetapi, Mo Salah menolak berkomitmen terkait masa depannya di Anfield.
Mo Salah adalah salah satu sosok sentral yang sukses membawa The Reds mengakhiri puasa juara liga dalam 3 dekade terakhir. Selain itu, Salah juga menjadi bagian dari keberhasilan Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu.
Pemain berpaspor Mesir tersebut memang pernah dirumorkan akan pindah ke Real Madrid. Meski kabar tersebut telah menghilang, tetapi Salah mengisyaratkan tak akan bertahan lama bersama Liverpool.
"Saya hanya ingin menikmati hari ini dan menikmati momen ini. Tidak ada yang tahu masa depan dan apa yang akan terjadi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi," kata Salah kepada LA FM Colombia.
"Tetapi, saat ini kami telah memenangkan Liga Champions dan kami juga memenangkan Premier League, yang membuat saya senang. Namun, saya akan lebih sangat senang jika terus menang dan meraih trofi lagi," ujarnya.
Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2017, mantan winger Chelsea itu telah menyandang gelar top score Premier League selama dua musim berturut. Salah mampu menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League pada musim 2017/2018 dan 2018/2019.
Melansir Transfermarkt, kontrak Mo Salah di Liverpool akan berakhir pada Juni 2023. Jika tak ingin kehilangan pemain berusia 28 tahun itu secara cuma-cuma, The Reds harus bersiap untuk mencari meminati Salah dan bersedia membayarnya dengan harga yag sesuai.Bintang Liverpool, Mohamed Salah

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad