Detik-detik Perempuan Pemobil Tewaskan 2 Orang dan 1 Luka di Jaktim - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

July 17, 2020

Detik-detik Perempuan Pemobil Tewaskan 2 Orang dan 1 Luka di Jaktim


Polisi Tes Urine Perempuan Pemobil Maut yang Tewaskan 2 Orang di Jaktim

 

Kecelakaan maut mengakibatkan 2 orang tewas teradi di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur. Kecelakaan itu juga mengakibatkan 1 orang pengemudi motor lainnya mengalami luka-luka.

Pengemudi mobil, Anjani Rahma (23) sempat melarikan diri setelah menabrak 2 orang hingga tewas. Namun, warga berhasil mengamankannya.
Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (15/7) sekitar pukul 23.45 WIB, di Jalan DI Panjaitan Jakarta. Saat itu Anjani mengendarai mobil bernopol B-97-ARP, melintas di jalan tersebut.

"Semula kendaraan HRV nopol B-97-ARP datang dari arah utara ke selatan dengan melalui Jalan DI Panjaitan, sesampainya di flyover Jatinegara menabrak sepeda motor Honda Spacy nomor polisi T-4484-BV yang berjalan di depannya," jelas Kanit Laka Polrestro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto dalam keterangannya, Kamis (16/7/2020).

Akibat kejadian itu, motor tersebut jatuh dan terpental. Pengemudi dan penumpang motor, Dadan Sujana dan Dony Sanjaya dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sepeda motor terjatuh terpental bersama penumpang di badan jalan hingga meninggal dunia di TKP," ucapnya.

Setelah menabrak dua korban, Anjani bukannya berhenti. Ia malah tancap gas menuju ke arah selatan.

Ndilalah, ia kembali menabrak seorang pemotor bernama Noval Bawono. Noval saat itu sedang menuntun motornya.

"Sesampainya di dekat penampungan awal sampah, menabrak seorang laki laki yang sedang mendorong sepeda motor atas nama Novan Bawono hingga luka-luka," ucapnya.

Akibatnya, korban Novan Bawono pun mengalami luka-luka. Noval kini dirawat di RS Premier, Jakarta Timur.

Setelah kejadian itu, Anjani diamankan polisi. Kepada polisi, Anjani mengaku kelelahan dan mengantuk sehingga terjadi kecelakaan maut tersebut.
Saat ini Anjani masih diperiksa polisi. Ia juga akan dites urine untuk mengatahui, apakah kondisinya terpengaruh narkoba saat berkendara.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad