Usai Lelang Keperawanan Rp 2 M, Sarah Salsabila 'Kabur' dari Instagram - JURAGANTOTO

Breaking

JURAGANTOTO

Prediksi Togel, Paito dan Berita Terbaru Indonesia

May 22, 2020

Usai Lelang Keperawanan Rp 2 M, Sarah Salsabila 'Kabur' dari Instagram

Sarah Salsabila Kiehl

Selebgram Sarah Salsabila bikin heboh dunia maya. Ia membuat pernyataan melelang keperawanannya mulai dari harga Rp 2 miliar di Instagram.

Usai jadi trending topic, Sarah Salsabila mendadak diam. Ia menghapus unggahan lelang keperawanannya dan tak ingin muncul lagi di Instagram.

"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tidak menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih," tulis Sarah Salsabila di stories Instagramnya,

Sarah Salsabila menyebut motivasinya melelang keperawanan adalah untuk membantu para terdampak COVID-19. Ia prihatin dengan keadaan Indonesia dan merasa harus berbuat sesuatu untuk membantu pemerintah.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," begitu tulisan dalam unggahannya kemarin.

Meski begitu, tak sedikit yang melemparkan kritik kepada Sarah. Terlebih beredar chat yang menampilkan dirinya mengungkapkan hal ini memang ia rencanakan sebagai engagement atau menarik perhatian.

Sampai kabar ini diturunkan, Sarah Salsabila belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad